Templates by BIGtheme NET

KEREN, DINAS PERPUSTAKAAN MULAI BUKA KURSUS

Loteng– Pendaftaran kursus di Dinas Perpustakaan, mulai dibuka. Mulai tahun ini, Dinas Perpustakaan akan mengadakan berbagai pelatihan program, seperti kursus mewarnai, menggambar, bahasa inggris dan computer.

Lomba Mewarnai Dalam Memeriahkan HUT Lombok Tengah Ke-73 di Dinas Perpustakaan Lombok Tengah

Kepala Dinas Perpustakaan Lombok Tengah, Lalu Rinjani menjelaskan, kursus mewarnai dan menggambar akan dibuka untuk anak-anak. Sedangkan kursus bahasa Inggris dan Komputer dibuka untuk umum.

Dikatakan Lalu Rinjani, masing—masing bidang studi akan dibuka untuk 25 peserta. Sementara itu, kursus di jadwalkan dua minggu sekali selama empat bulan yang dipusatkan di Kantor Dinas Perpustakaan.

Adapun pembimbing adalah para instruktur professional yang sudah memiliki lisensi dari pemerintah pusat. Selain mendapatkan ilmu, setelah mengikuti kursus peserta akan diberikan sertifikat sebagai modal untuk berbagaikebutuhan, salah satunya untuk dapat memperoleh pekerjaan.

“Waktu pelaksanaanya sedang kita susun. Tapi bagi yang mau daftar silahkan dating langsung ke Dinas Perpustakaan,” katanya promosi. Lebih lanjut dia menjelaskan, program tersebut juga merupakan upaya memaksimalkan peran dan fungsi perpustakaan.

Sebab selain sebagai tempat membca, perpustakaan juga memiliki fungsi edukasi. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut mengawal dan membesarkan perpustakaan. “Ini juga demi Lombok Tengah yang lebih baik,” Pungkasnya. / Rajiman/ Bam/ Radar Mandalika Edisi Rabu 9 Januari 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful

paykwik bozum